Jumat, 11 Juli 2014

Profil SDN TANDES KIDUL 1/110 Surabaya

Assalamu'alaikum :)
Hai guys, udah lama nggk posting. Jadi kangen buat nulis lagi. Kali ini aku mau flashback nih ke masa-masa SD yang erat dengan kehidupan polosnya. Jenjang pendidikan dasar selama 6 tahun ini merupakan jenjang pendidikan untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi nanti, karena di SD inilah kita pertama kali mempelajari teknik dasar dalam pendidikan seperti penjumlahan, pengurangan, pecahan, perkalian, pembagian, akar, dll. Iy, bukan? :D
Masa SD memang kalau diingat-ingat sangat menyenangkan dan pastinya ngangenin karena di SD inilah jenjang pendidikan kita yang paling lama kita lalui daripada jenjang pendidikan lain yang hanya 3 tahun saja. Hmm,.. daripada flashback terlalu dalam, yuk langsung aja aku kenalin dengan SD tercintaku yakni SDN TANDES KIDUL 1/110 Surabaya.


Sebuah SDN yang beralamatkan di Jl. Tandes Kidul No. 94 Surabaya, Kecamatan Tandes ini berada 1 kompleks dengan SDN tandes lain yakni SDN Tandes Kidul 2/112 dan SDN Tandes Lor. Kalau boleh dikata SDN Tandes Kidul 1/110 ini memiliki jumlah ruang kelas yang lebih sedikit daripada sekolah SDN tandes lain. Tapi, prestasinya patut dilihat dan dibanggakan. Semua berkat kerja sama guru dan murid yang kompak dalam hal pendidikan. Sekolah yang berdiri tanggal 31 Desember 1969 ini memang rawan banjir, maka dari itu perlu adanya pembenahan. Walaupun rawan banjir tapi, siswa-siswinya tetap harus berusaha untuk terus menjaga kebersihan sekolah.
Adapun berbagai program sekolah untuk meningkatkan bakat siswa-siswinya yakni adanya Marchine Band, Seni Tari, Komputer, dan Samroh. Berikut alamat beberapa akun resmi SDN TANDES KIDUL 1/110 Surabaya.
Email : sdntandeskidul1@gmai.com
Website : http://sdntandeskidul1.wordpress.com/
Telp : 0317345914
Fax : 60187

Sekian cerita mengenai profil SD ku :) jadi makin kangen {}. Semoga SDN TANDES KIDUL 1/110 Surabaya dapat mengukir prestasi lebih banyak lagi. Amin..
Semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian.
Saran dan Kritik bisa kalian sampaikan di kotak komentar :)

Wassalamu'alaikum.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar