Rabu, 14 Agustus 2019

Hari Ketiga PKKMB

Assalamualaikum..

Hari ketiga PKKMB :) Sesuatu...

Hari ini tanggal 14 Agustus 2019, lebih singkatnya aku berangkat lebih pagi yakni setengah 5. Jalanan masih gelap dengan hawa dingin yang sangat menusuk tulang hahaa.. lah bayangin saja deh, setelah sholat subuh langsung bergegas berangkat. Sesampainya disana sudah banyak yang datang, aku heran mereka berangkat jam berapa.

Setelah melakukan pemeriksaan barang, aku langsung menuju lapangan. Seperti biasa, kegiatan di lapangan yakni menyanyi, resume, dan apel. Kemudian aku dan teman-teman menuju auditorium untuk menerima materi.

Materi hari ini menurutku lebih sedikit tapi sangat menyenangkan. Pembahasannya mengenai dunia kuliah UNESA, pertama tentang Program Mahasiswa Wirausaha, Program Kreativitas Mahasiswa, dan Anti Plagiasi. Kedua tentang Menjadi Mahasiswa Ideal. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai perpustakaan dan pusat bahasa UNESA serta pengenalan budaya, etika, minat, dan bakat fakultas ekonomi.

Hari ini cukup berbeda dengan hari-hari sebelumnya yakni adanya penampilan banjari dan stand up comedy dari kakak tingkat.

Kurang 3 hari lagi ! Semangat !

Tunggu kelanjutan ceritaku sampai hari akhir ya :)

Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar